Trending News

Blog Post

Billie Eilish Diumumkan Sebagai Co-Chair Met Gala 2021 & Pamer Tato Saat Menjadi Cover Vogue Inggris
CREDIT: VOGUE
Music News

Billie Eilish Diumumkan Sebagai Co-Chair Met Gala 2021 & Pamer Tato Saat Menjadi Cover Vogue Inggris 

Billie Eilish telah diumumkan sebagai salah satu dari empat co-chairs untuk Met Gala 2021 yang mengusung tema, “In America: A Lexicon Of Fashion.”

Di usianya yang masih 19 tahun, Billie kini mencatatkan sejarah sebagai co-chairs termuda di acara fashion ikonik ini. Selain Billie, co-chairs untuk tahun ini adalah Timothee Chalamet, penyair Amanda Gorman dan bintang tenis Naomi Osaka. Keempat bintang ihi akan bergabung bersama para honorary chairs, yaitu Tom Ford, Anna Wintour dan Adam Mosseri.

Met Gala 2021 akan berlangsung di tanggal 13 September dengan mengusung dress code, “American Independence,” dan menjadi bagian pertama dari acaranya. Bagian kedua, dengan tema, “In America: An Anthology Of Fashion,” akan berlangsung di tahun 2022.

Sementara itu, Billie juga sukses membuat heboh setelah tampil seksi dan klasik saat menjadi model sampul edisi terbaru majalah Vogue Inggris. Kita mengenal Billie dengan pakaian baggy yang kerap digunakannya. Namun untuk Vogue edisi Juni 2021 ini ia memilih untuk tampil seksi dan feminin dalam balutan lingerie atau korset bergaya klasik.

Bukan hanya itu, untuk pertama kalinya kita bisa “mengintip” tato Billie yang dulu sempat disebutkannya tidak akan pernah diperlihatkannya ke hadapan publik.

Sesi foto yang dipandu oleh pengarah gaya Vogue, Dena Giannini, memang sebuah perubahan dramatis dari yang biasa Billie tampilkan. Artikel yang menyertai menyebutkan jika Billie sendiri yang menawarkan konsep sesi fotonya, tepatnya ide mengtransformasi imej dirinya dalam balutan “pin-up lawas dan klasik,” yang terinspirasi dari model Betty Brosmer.

Artikel lengkap Billie untuk Vogue bisa dibaca di sini.

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al