Bono & The Edge Berkolaborasi Bersama Martin Garrix Untuk Lagu Resmi Euro 2020

Oleh: admincd - 15 May 2021

Dua sosok dibalik band legendaris U2, Bono dan The Edge, telah berkolaborasi bersama dengan super DJ asal Belanda, Martin Garrix, dalam sebuah lagu berjudul 'We Are The People'. Bukan lagu biasa, karena 'We Are The People' adalah lagu resmi untuk UEFA Euro 2020. Setelah tertunda akibat pandemi, kejuaraan sepak bola Eropa ini akan berlangsung di musim panas mendatang.

Dalam pengumuman melalui medsos, diungkap jika tanggal 14 Mei adalah waktu perilisan untuk lagunya. Menurut kabar yang dilansir dari The Sun, Bono dan The Edge berada di kota London pekan ini untuk melakukan syuting video musiknya bersama Martin.

Dikenal sebagai penggemar berat sepak bola, Martin disebutkan mengerjakan lagunya di beberapa bulan terakhir. Ia diminta menulis lagu resmi untuk turnamen in i di bulan Oktober 2019 lalu. Mengaku merasa sangat terhormat karena dilibatkan, Martin juga dikonfirmasi sebagai komposer untuk lagu untuk final, selain ditunjuk sebagai Official UEFA Euro 2020 Music Artist.

Single terakhir yang dilepas Martin adalah kolaborasi bersama Tove Lo, 'Pressure'.

UPDATE

Bayangkan lagu stadium rock anthemik ala U2, namun kemudian disajikan dalam sebuah banger EDM, maka demikianlah 'We Are The People' yang merupakan kolaborasi antara Martin Garrix bersama duo pentolan band legendaris tersebut, Bono dan The Edge

admincd
More from Creative Disc