Conan Gray Kembali Mencuri Perhatian Melalui Single Baru Penuh Perasaannya, 'Astronomy'

Oleh: admincd - 08 May 2021

Buat yang kangen dengan balada mellow ala Conan Gray, kini ia sudah menghadirkan sebuah single baru yang siap membuat kalian kembali menjadi seorang sadboi/sadgirl. Berjudul 'Astronomy', melalui lagu Conan sukses mencuri perhatian, mengingat ia membawakan lagunya dengan penuh perasaan.

'Astronomy' terdengar kontras dengan single Conan sebelumnya, 'Overdrive', sebuah pop anthem yang sangat arena-ready dan dilengkapi dengan sebuah video musik enerjetik yang siap menghibur siapa saja yang berdiam di rumah saja akibat pandemi yang seolah tak berkesudahan.

Dihadirkan sebagai balada slow dan lembut, 'Astronomy' berkisah tentang berjalan melalui sebuah hubungan yang berantakan dan sepertinya akan berakhir. Meski Conan kerap menghadirkan lagu dengan kunci nada yang tinggi dan penuh dengan rasa perayaan, tapi ia juga sangat matang dalam menyajikan lagu yang lebih downtempo.

Meski tak "sepatah-hati" seperti 'The story' misalnya, namun 'Astronomy' tetap mampu dalam mengobrak-abrik hati dan perasaan pendengarnya. Gak percaya? Dengar saja lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc