Duran Duran Umumkan Album "Future Past" & Rilis Single 'Invisible'

Oleh: admincd - 22 May 2021

Band rock legendaris asal Inggris, Duran Duran, sudah kembali ke skena musik. Band baru saja mengumumkan album ke-15 milik mereka, "Future Past," dan akan dirilis di tanggal 22 Oktober 2021. Ini akan menjadi album pertama mereka dalam 6 tahun terakhir.

Berbarengan dengan pengumuman ini, mereka juga meluncurkan sebuah single untuk albumnya, 'Invisible', yang premiere di BBC Radio 1. Bukan hanya itu, Duran Duran juga menghadirkan sebuah video musik untuk single-nya yang dikreasi oleh sebuah Artificial Intelligence bernama Huxley, sebuah pemimpi unik yang "benaknya" berbasiskan proses kognitif dan emosional manusia. Video ini merupakan kolaborasi pertama dari jenisnya, antara para artis dari berbagai eksistensi berbeda.

Secara musikalitas, pemain kibor band, Nick Rhodes, menyebutkan jika 'Invisible' adalah jenis lagu yang tak biasa. Menurutnya, saat kita memadukan berbagai instrumen, maka akan tercipta sebuah sound yang kemungkinan besar belum pernah kita dengar sebelumnya. Eksperimentasi tersebut yang mereka sajikan dalam 'Invisible'.

admincd
More from Creative Disc