Finn Askew Ungkap Single Barunya, 'Cherry Bomb'

Oleh: admincd - 05 May 2021

Finn Askew baru saja mengungkap 'Cherry Bomb' sebagai yang terbaru dari musisi bertalenta ini. Berasal dari kota pasar yang kecil di Somerset, penyanyi dan penulis lagu yang masih berusia 19 tahun ini sekali lagi meningkatkan standar untuk musik pop berkat sound-nya yang soulful dan juga cerdas.

Dengan penggarapan yang eklektik, Finn dengan aktif menolak konsep pembatasan genre dan melakukan pendekatan yang lebih talkatif untuk penulisan lagunya. Menciptakan hibrida baru yang menarik dalam prosesnya. R&B, jazz, rap, emo dan indie-rock saling melebur dengan hasil yang mengagumkan bagi artis yang masuk dalam daftar VEVO DSCVR One To Watch ini.

Finn menyebutkan jika langsung jatuh cinta saat mendengarkan riff piano 'Cherry Bomb' untuk pertama kalinya dan segera tahu kalau lagunya adalah sesuatu yang istimewa. Ia memang berniat untuk "comeback" ke dunia musik dengan sesuatu yang berbeda dan benar-benar memperlihatkan sound yang akan disajikannya.

Yang pasti, 'Cherry Bomb' adalah cita rasa segar dan menarik dan gambaran apa yang nantinya bisa kita simak dari sang artis lintas genre. Dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc