Foo Fighters & Tina Turner Bergabung Dalam Rock & Roll Hall of Fame Edisi 2021

Oleh: admincd - 19 May 2021

Dua musisi veteran, band rock Foo Fighters dan diva pop legendaris Tina Turner, bergabung bersama jajaran nama-nama yang akan masuk dalam Rock & Roll Hall of Fame edisi tahun 2021 ini, selain juga Carole King, Jay-Z, Todd Rundgren, The Go-Go’s, Kraftwerk, Charley Patton, Gil Scott-Heron, LL Cool J, Billy Preston, Clarence Avant dan Randy Rhoads.

Kepada Rolling Stone, vokalis Foo Fighters, Dave Grohl, menyebutkan kalau reaksi awalnya adalah "terkejut, dan pastinya, sangat apresiatif." Dave juga menambahkan jika ia juga merasa senang untuk rekan-rekan sebandnya. Menurutnya, tidak ada satupun dari mereka yang pernah membayangkan hal ini akan benar-benar terjadi.

Sementara itu, Tina memanfaatkan media sosial untuk memberi tanggapannya atas kabar ini. Di dalamnya ia menyebutkan jika merasa senang bisa masuk dalam daftar Rock & Roll Hall of Fame bersama dengan musisi lain.

Perayaan untuk para penerima Rock & Roll Hall of Fame tahun ini akan berlangsung pada tanggal 30 Oktober dan berlangsung di Rocket Mortgage FieldHouse, Cleveland, Ohio.

admincd
More from Creative Disc