Hayley Kiyoko Belajar Bersandar Pada Dirinya Sendiri dalam Single 'Found My Friends'

Oleh: admincd - 02 May 2021

Bintang alt-pop dan ikon komunitas LGBTQIA+, Hayley Kiyoko, sudah datang lagi dengan sebuah single baru, sebuah kabar menggembirakan bagi para fans yang memang sudah lama menunggu karya terbaru musisi yang dijuluki sebagai "Lesbian Jesus" ini.

Berjudul 'Found My Friends', Hayley menghadirkan aransemen kental dengan synth-pop, sehingga terdengar retro. Meski easy listening karena dibekali melodi yang renyah dan catchy, namun lagu sebenarnya memiliki makna mendalam; sebuah proses pendewasaan diri dengan belajar untuk bersandar pada diri sendiri ketimbang orang lain.

Hayley menyebutkan jika 'Found My Friends' ditulisnya di masa-masa sulit di mana ia menyadari jika alih-alih menjadi musuh dirinya sendiri, sebenarnya ia bisa dijadikan sahabat terbaik baginya, Lagu adalah tentang menemukan dan memelihara persabatan kental bersama dengan dirimu sendiri, tegas Hayley.

Hayley juga turun tangan langsung menggarap video musiknya yang berlatar kota Los Angeles, termasuk hotel (yang katanya) berhantu, yaitu hotel Millenium Biltmore. Simak videonya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc