Jake Lee Debut Dengan Merilis Single Perdananya, 'Better'

Oleh: admincd - 23 May 2021

Dengan warna vokal yang mengingatkan akan Shawn Mendes, penyanyi muda pendatang baru asal Denmark, Jake Lee (22), siap mengangkat namanya di industri musik pop.

Ia baru sama meluncurkan debutnya dengan merilis single perdana yang berjudul 'Better', sebuah lagu mid-tempo yang yang kental dengan nuansa pop dan R&B. Melalui 'Better' Jake mengundang kita untuk masuk ke dalam dunianya, dan berbagai cerita hidup yang kadang sulit untuk kita sampaikan, dibawakan dengan suara lantang oleh Jake, meski juga sarat akan empati.

Di dalamnya Jake membahas tentang rasa tidak percaya diri yang dapat mengubah cara kita memandang diri sendiri, ditambah dengan tekanan media sosial yang kerap mendikte kehidupan kita. Single perdananya juga mengingatkan para pendengarnya tentang pentingnya mengutarakan perasaan kita.

Dibalik nama panggung Jake Lee terdapat Nicolai, yang tumbuh di sebuah kota kecil dengan ibu berdarah Denmark dan sang ayah keturunan Tionghoa. Ketertarikannya dalam bermusik dimulai sejak kecil, namun ia baru mulai bernyanyi dan fokus kepada musik di bangku SMA.

'Better' adalah salah satu lagu pertama yang ditulis oleh Nicolai dan dengan baik menampilkan kemampuan dan kharismanya.

admincd
More from Creative Disc