Trending News

Blog Post

Lauren Jauregui Membicarakan Kesehatan Mental di Lagu ‘Temporary’
Music News

Lauren Jauregui Membicarakan Kesehatan Mental di Lagu ‘Temporary’ 

Penyanyi dan penulis lagu sekaligus mantan member Fifth Harmony, Lauren Jauregui telah lama aktif dan terbuka untuk membicarakan tentang kesehatan mentalnya sendiri. Kali ini dirinya menyalurkan hal itu ke dalam lagu terbarunya, ‘Temporary’. Lagu dibawakan secara bilingual, yaitu bahasa Inggris dan Spanyol.

Lagu ini ditulis oleh Lauren bersama tiga musisi lainnya, KAMAUU, Tobe Nwigwe dan Empress Of, yang juga bermitra dengan Sound It Out. Ini merupakan kampanye nasional yang mengunakan media musik untuk membantu anak-anak sekolah menengah untuk melakukan percakapan yang jujur dan terbuka mengenai kesehatan mental. Lagu tercipta dari hasil komunikasi seorang anak berusia 13 tahun yang bernama Anna. Dari hasil percakapan itu, lalu terciptalah lagu ini yang akan masuk di sebuah EP “Sound It Out Together”.

Berikut tracklist EP Sound It Out (2021) yang dirilis oleh Ad Council Creative:
1. Howie and the Howl
2. One Breath
3. Temporary
4. Caged Birds (SIO Version)

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al