Lucy Dacus Umumkan Album "Home Video" & Rilis Single 'Hot & Heavy'

Oleh: admincd - 07 May 2021

Musisi indie-rock asal Amerika Serikat, Lucy Dacus, telah mengumumkan jika album ketiganya, "Home Video," akan dirilis Matador di tanggal 25 Juni mendatang. Album merupakan susulan "Historian" yang dilepas Lucy di tahun 2018 lalu.

Untuk urusan single, selepas 'Thumbs' beberapa saat lalu, Lucy kini menghadirkan 'Hot & Heavy' yang melankolis dan juga dibekali dengan sebuah video musik garapan Lucy, dan dibantu oleh Marin Leong. Visual untuk 'Hot & Heavy' menampilkan Lucy yang tengah berjalan sambil membawa camcorder dan kemudian pergi ke sebuah bioskop. Konsep "home video" jelas usungan dari klipnya.

Album "Home Video" sendiri dikerjakan berdasarkan interogasi Lucy tentang masa remajanya di Richmond, Virginia. Banyak dari lagu dari album bermula sebagai semacam memoar, dan semua lagu memiliki unsur kasih sayang, humor, serta kejujuran dari penulisan otobiografi terbaik.

Sebagai contoh untuk konsep di atas tentu saja bisa didengar dari single-single yang dilepas Lucy untuk album, termasuk 'Hot & Heavy' yang bisa disimak di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc