Marshmello & Carnage Sajikan Retro Eurodance Dalam 'Back In Time'

Oleh: admincd - 31 May 2021

Bukan Marshmello namanya kalau bukan super-produktif. Selepas pekan lalu berkolaborasi bersama Jonas Brothers dalam 'Leave Before You Love Me', ia sudah kembali lagi dengan lagu baru lain, 'Back In Time', yang merupakan hasil kerjasamanya dengan DJ Amerika Serikat berdarah Guatemala, Carnage.

Banger yang adiktif ini sangat dipengaruhi oleh gaya retro Eurodance ala era akhir 80-an/awal 90-an, yang dipadu dengan house dan pop. Beat-nya yang rapat jelas ingin memperlihatkan jika 'Back In Time' memang diniatkan bukan sekedar track nostalgia, tapi juga sangat rave-ready, mengingat adanya interpolasi synth yang old-school dan bassline tebal.

Selain sisi nostalgia secara sound, lagu juga mengingatkan sisi electronic Marshmello di awal-awal karinya; track yang kaya dengan nuansa hyperpop. Belum diketahui apakah 'Back In Time' akan menjadi bagian album baru Marshmello atau menjadi single mandiri.

Kolaborasinya bersama Carnage ini sendiri akhirnya terjadi setelah beberapa kali bertemu di berbagai festival musik. 'Back In Time' yang ditulis langsung oleh Marshmello dan Carnage ini merupakan proyek kolaborasi pertama mereka.

admincd
More from Creative Disc