NCT Dream Akhirnya Luncurkan Album Debut Mereka, "Hot Sauce"

Oleh: admincd - 11 May 2021

NCT Dream akhirnya akan merilis album penuh pertama mereka dengan 7 member di bulan Mei ini, atau tepatnya di tanggal 10 Mei mendatang.

Jelang perilisan album berjudul "Hot Sauce" tersebut, grup naungan SM Entertainment ini melepas sebuah video pendek untuk single baru mereka, 'Dive Into You', yang tentunya adalah bagian dari album baru NCT Dream.

Video dibuka dengan pertemuan canggung antara dua member, Mark dan Jisung, sebelum kemudian berpindah ke lagunya. “I will dive into you/ You, ooh /You, ooh /I will dive into you,” nyanyi mereka dengan latar lagu yang memiliki melodi downtempo.

Di tanggal 12 April lalu NCT Dream mengkonfirmasi jika mereka akan melakukan comeback di bulan Mei bersama salah satu member orisinal mereka, Mark, yang sebelumnya telah "lulus" dari grup di akhir tahun 2018 dan rotasi ke NCT 127.

UPDATE

NCT Dream sudah mengungkap album debut mereka, "Hot Sauce." Ada 10 track yang disajikan dalam album, termasuk title-tracknya. Dalam jumpa pers siang ini, disebutkan jika track 'Hot Sauce' akan berbeda dengan yang biasa mereka bawakan, karen mengusung genre hip hop dengan afrobeat.

Mark menyebutkan jika 'Hot Sauce' adalah persembahan istimewa karena NCT Dream mencoba genre ini untuk pertama kalinya, sebagaimana yang dilansir dari Soompi. Oleh karenanya ia meminta untuk mendengarkan chorusnya baik-baik, karena memiliki suara khas yang menyerupai mantra.

Album "Hot Sauce" sendiri sukses memecahkan rekor dengan jumlah pre-order melampau 1,7 juta keping. Dengan demikian "Hot Sauce" kni menjadi album pre-order terlaris di sepanjang sejarah SM Entertainment

Berikut tracklistnya:

1. Hot Sauce

2. Diggity

3. Dive Into You

4. My Youth

5. Rocket

6. Countdown (3, 2, 1)

7. ANL

8. Irreplaceable

9. Be There For You

10. Rainbow

admincd
More from Creative Disc