Parson James & JoJo Berkolaborasi Dalam 'Dirty Laundry'

Oleh: admincd - 16 May 2021

Di bulan April lalu, dua penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Parson James dan JoJo, berkolaborasi dalam sebuah balada soulful bertajuk 'Dirty Laundry'. Meski Parson dan JoJo sudah berteman semenjak lama, namun ini adalah kolaborasi pertama mereka.

Di tanggal 13 Mei, Parson dan JoJo menyusul dengan melepas video musik untuk 'Dirty Laundry'. Klip disutradarai oleh Alfredo Flores, yang merekam videonya di "Elsewhere," yang berlokasi di Topanga Canyon, California.

Parson mengungkap jika ia masih merasa tak percaya lagunya akhirnya bisa dirilis, mengingat lagunya berada di tempat istimewa di hatinya. Ia awalnya menulis lagu tentang seseorang yang ditemuinya di masa karantina, dan sedang berkutat dengan seksualitas dirinya; masih belum mampu menerima dirinya dan merasa malu dengan statusnya.

Parson ingin sang pria tersebut tahu jika ia bisa merasa aman dan nyaman bersama dirinya, dan tidak akan ada penghakiman sama sekali. Judul 'Dirty Laundry' sendiri datang saat sang pria membawa mesin pengeringnya yang rusak kepada Parson. Bagi Parson, tidak ada yang namanya cucian kotor saat kau memiliki seseorang bersamamu.

admincd
More from Creative Disc