SHAED Rilis Album Debutnya, "High Dive" & Rilis Title-Track Sebagai Single

Oleh: admincd - 20 May 2021

Setelah wara-wiri dengan berbagai single, dan mencapai sekitar 2 miliar streaming di berbagai platform, trio SHAED akhirnya merilis album debut mereka, "High Dive," melalui labek Photo Finish Records. Ada 13 track yang disajikan dalam album, termasuk kolaborasi mereka bersama ZAYN, 'Trampoline' atau 'Once Upon a Time'.

"High Dive" diproduseri langsung oleh SHAED, dengan produksi tambahan dari produser pemenang Grammy Award Ariel Rechtshaid (HAIM, Vampire Weekend, Charli XCX) dan produser Josh Fountain (BENEE) di beberapa lagu. Album juga menampilkan string yang disajikan oleh FAME Macedonian Symphonic Orchestra, yang diarakan langsung melalui Zoom oleh SHAED dan komposer Jherek Bischoff (Angel Olsen, Brian Eno).

Berbarengan dengan perilisan album, mereka merilis title-track-nya, sebuah hasil kolaborasi bersama Lewis Del Mar, sebagai single. Sebagai tambahan, fans bisa menyaksikan pertunjukan langsung Twitch oleh SHAED secara gratis yang akan berlangsung di Brooklyn Steel pada 27 Mei 2021 DISINI.

Berikut tracklist untuk "High Dive":

1. Dizzy

2. Osaka

3. Part Time Psycho (Ft. Two Feet)

4. High Dive

5. I Know Nothing

6. Once Upon a Time

7. Colorful

8. Trampoline (Remix) SHAED & ZAYN

9. No Other Way

10. Wish We Had Longer

11. Visible Woman

12. Six In The Morning

13. High Dive (Lewis Del Mar Remix) (Ft. Lewis Del Mar)

admincd
More from Creative Disc