Skrillex Berkolaborasi Bersama Four Tet & Starrah Dalam Banger Deep House, 'Butterflies'

Oleh: admincd - 14 May 2021

Terakhir kali Skrillex melepas karyanya adalah di tahun 2019 lalu melalui 'Midnight Hour' yang merupakan hasil kolaborasi bersama Boys Noize dan Ty Dolla $ign. Kini akhirnya ia sudah kembali dengan sebuah track berjudul 'Butterflies' yang dilepas di tanggal 10 Mei lalu.

Pastinya DJ, produser, dan penyanyi bernama asli Sonny John Moore ini tidak sendiri. Ia mengajak rekannya sesama musisi electronic, Four Tet, dan juga penyanyi/penulis lagu Starrah untuk berkolaborasi.

Lagu sebenarnya direkam di bulan Februari 2020 lalu, dan baru saja benar-benar selesai. 'Butterflies' ditulis oleh Bibi Bourelly, Skrillex, Four Tet dan Starrah. Sedang sesi produksi tentu saja ditangani langsung oleh Skrillex dan Four Tet.

Bersama mereka menghadirkan sebuah banger deep house yang ritmis dan menghipnotis. Lagu benar-benar sebuah perpaduan yang pas untuk kekuatan tiga musisi yang terlibat; potensi Skrillex dalam meramu melodi catchy; aransemen house Four Tet yang gemilang; dan vokal dengan pitch sempurna dari Starrah.

admincd
More from Creative Disc