Zachary Knowles Umumkan Album Debut “tendency to be a loner” & Rilis Title-Tracknya

Oleh: admincd - 18 May 2021

Penyanyi dan penulis lagu belia asal Amerika Serikat, Zachary Knowles, baru saja mengumumkan jika "tendency to be a loner" adalah judul untuk album debutnya. Bukan hanya itu, Zach juga mengungkap jika labelnya, FADER, akan merilis album di tanggal 6 Agustus.

Untuk albumnya, Zach merilis title-track sebagai single mutakhir. Ia menulis lagu yang dirilis di tanggal 14 Mei ini bersama dengan Ashe, yang kita kenal berkat track-track melankolisnya. Tidak heran jika 'tendency to be a loner' juga bertendensi dalam mengharu-biru perasaan, meski track slow-tempo ini dikemas dengan beat yang cukup intens. Dylan William dan Alexander 23 bertugas sebagai produser.

Zach mengakui jika Ashe benar-benar memberi pengaruh pada lagunya. Bersama dengan sang penyanyi dan penulis lagu cantik tersebut Zach merasa jika kolaborasinya bisa menggambarkan apa perasaanya sebagai seorang introvert dalam bentuk lagu. Zach menyebutkan ia selalu kesulitan dalam mengekspresikan dirinya, sehingga musik, utamanya lagu ini, bisa menjadi sarana untuk itu.

Dengar 'tendency to be a loner' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc