AmPm Rilis Single 'New York City' Sebagai Rangkaian Lagu Dance Instrumental Bertema Kota Dunia Kedua

Oleh: admincd - 25 Jun 2021

Duo musisi/produser bertopeng khas asal Jepang, AmPm, kembali lagi dengan sebuah single baru. Berjudul 'New York City', lagu dihadirkan pula dalam sebuah video musik yang difilmkan di jalan-jalan ikonik kota New York.

'New York City' adalah sebuah single yang istimewa, karena merupakan lagu kedua yang dirilis AmPm untuk seri lagu dance instrumental bertema kota Dunia Kedua mereka, selepas 'Tokyo' yang dirilis di bulan Maret 2021 lalu.

Lagu disajikan sebagai sebuah tribut kepada genre house music yang selama ini mempengaruhi musikal AmPm. 'New York City' adalah lagu melodis yang membuat pendengarnya ingin menari dengan nuansa teknologi. Sementara suara house music yang penuh perasaan akan mengingatkan dengan suasana New York.

New York adalah kota di mana para anggota AmPm pertama kali terinspirasi untuk tampil menggunakan topeng, jadi bisa dibilang kota ini merupakan bagian dari akar mereka. Duo ini akan menulis entang pengalaman tak terlupakan mereka di New York dalam postingan blog yang dapat dibaca di medium.com/@ampm.tokyo

admincd
More from Creative Disc