Becky Hill & David Guetta Berkolaborasi Untuk Calon Anthem Musim Panas, 'Remember'

Oleh: admincd - 19 Jun 2021

Becky Hill bukanlah nama asing di lantai dansa, karena telah menyabet 11 single Top 40 semenjak tahun 2013 lalu. Kini ia sudah menyiapkan club banger lainnya, 'Remember'. Ia tidak sendiri karena lagu merupakan hasil kolaborasinya bersama David Guetta.

'Remember' adalah sebuah pop house sentimental yang siap mengharu-biru pendengarnya, sekaligus diniatkan sebagai sebuah calon anthem musim panas di tahun ini. Lagu disebutkan tentang mengenyahkan momen di mana mantan gebetan kembali datang ke benak.

Lagu baru akan dirilis di Jumat, 18 Juni besok, tapi Becky sudah menghadirkan preview untuk lagunya. "Every time I walk past your house in the rain/ To the the time I said you were the biggest mistake/ And just when I think I'm finally doing okay - that's when I remember," nyanyinya di chorus yang berlatar piano-house.

UPDATE

Meskipun 'Remember' adalah kolaborasi pertama Becky Hill bersama David Guetta, tapi rupanya kerjasama mereka tetap mampu tampil padu. Pop-dance catchy ini memang sesuai untuk menjadi teman di musim panas, sesuai janji di teasernya. Lagu ditulis oleh Becky Hill, Karen Poole, David Guetta, Kye Sones, Luke Storrs, Lewis Thompson, Blair Gormal, Svidden dan Jarly. Bertugas sebagai produser adalah David Guetta, Svidden, Jarly dan Luke Storrs.

admincd
More from Creative Disc