Bersama Pink Sweat$, HONNE Kembali Dengan Single 'WHAT WOULD YOU DO?'

Oleh: admincd - 13 Jun 2021

Duo pengusung electronic yang terdiri atas Andy Clutterbuck dan James Hatcher, dan dianggap sebagai salah satu yang paling kreatif dan orisinal di Inggris, HONNE, memulai era baru mereka dengan menghadirkan sebuah single berjudul 'WHAT WOULD YOU DO?' dengan mengajak Pink Sweat$ sebagai bintang tamu.

Dalam perspektif mereka, yang paling penting dalam hidup adalah yang terdekat dengan kita, seperti keluarga, mitra dan sahabat, dan tidak selalu mudah untuk mengatakan apa yang kita rasakan kepada mereka. Jadi lagu dihadirkan untuk mendorong pendengar untuk menekan ego dan mengungkap rasa sayang kepada mereka, karena kenapa tidak? Karena dunia pasti berakhir.

Awalnya dimulai oleh produser Capi, duo ini menyelesaikan lagu di London di tahun 2020 lalu, tepay sebelum pandemi. Tapi secara kebetulan lagu pun relevan dengan apa yang kemudian terjadi, utamanya saat lockdown diberlakukan.

Bagi HONNE, setiap lagu adalah cetak biru untuk sound mereka di album baru, dan begitu juga dengan 'WHAT WOULD YOU DO?'. Lagu terdengar cerah, terbuka dan bernuansa musim panas. Jenis sound dalam lagu adalah apa yang ingin mereka eksplorasi lebih jauh dalam album baru nantinya. Kehadiran Pink Sweat$ menambah tekstur pula dalam lagu.

admincd
More from Creative Disc