Billie Eilish Ungkap Detil Album "Happier Than Ever" & Rilis Single 'Lost Cause'

Oleh: admincd - 04 Jun 2021

Selepas 'Your Power' yang dirilis di sekitar akhir April lalu, Billie Eilish sudah menghadirkan single baru lagi untuk album sophomorenya, "Happier Than Ever." Dirilis di tanggal 2 Juni, 'Lost Cause' dihadirkan Billie juga dengan sebuah video musik yang disutradari olehnya sendiri.

Lagu bergaya trip hop ini ditulis Billie bersama dengan sang kakak, FINNEAS, dan menegaskan sosoknya sebagai pengusung alt-pop terkemuka masa kini. Video musiknya sendiri menampilkan Billie dan teman-temannya yang sedang berpesta di sebuah puri di kota Los Angeles yang mengingatkan rumah yang beken di TikTok.

Bukan hanya itu, Billie juga sudah mengungkap detil untuk album "Happier Than Ever" yang akan dirilis di tanggal 30 Juli mendatang. Ada 16 track yang terdapat dalam album, dengan Billie dan FINNEAS menulis keseluruhannya. FINNEAS juga bertugas sebagai produser.

Berdasarkan tracklist ini, diketahui juga jika single 'My Future' dan 'Therefore I Am' juga menjadi bagian dari albumya. Berikut tracklist untuk "Happier Than Ever":

1. Getting Older

2. I Didn’t Change My Number

3. Billie Bossa Nova

4. my future

5. Oxytocin

6. GOLDWING

7. Lost Cause

8. Halley’s Comet

9. Not My Responsibility

10. OverHeated

11. Everybody Dies

12. Your Power

13. NDA

14. Therefore I Am

15. Happier Than Ever

16. Male Fantasy

admincd
More from Creative Disc