BTS Sukses Pertahankan 'Butter' Di #1 Hot 100 Di Pekan Kelima & Siap Berkolaborasi Kembali Bersama Ed Sheeran

Oleh: admincd - 30 Jun 2021

BTS (Bangtan Boys) masih menyebarkan cinta melalui single hits mereka, 'Butter', yang sukses bertahan di posisi #1 Billboard Hot 100 di pekan kelimanya. Track debut di posisi puncak Hot 100 bulan lalu, dan posisinya masih belum tergoyahkan hingga sekarang.

'Butter' menjadi lagu pertama yang meraih penjualan domestik sebesar 100.000 unit di lima pekan pertamanya, semenjak remix 'Despacito' milik Luis Fonsi dan Daddy Yankee bersama Justin Bieber yang selama 12 pekan lamanya terus mendapatkan penjualan sebesar 100.000 unit.

'Butter' juga merupakan track ke-11 yang setidaknya lima pekan berada di posisi #1 Billboard Hot 100.

Sementara itu, Ed Sheeran baru-baru ini mengungkap jika ia telah berkolaborasi bersama BTS untuk sebuah lagu baru. Ini akan menjadi susulan kolaborasi pertama mereka dalam 'Make It Right'. Tampaknya kolaborasi pertama mereka berjalan dengan baik, hingga akhirnya memutuskan untuk kembali bekerjasama.

Sebagaimana yang diungkap Ed kepada Most Requested Live, ia menulis sebuah lagu untuk album baru BTS, dan Ed menyebut jika boy group ini sangat keren sekali. Agensi dan label BTS, Big Hit Music, juga telah mengkonfirmasi kebenaran berita ini.

admincd
More from Creative Disc