CHVRCHES Gandeng Robert Smith Dari The Cure Untuk Single Baru Mereka, ‘How Not To Drown’

Oleh: admincd - 04 Jun 2021

Band pengusung synth-pop asal Skotlandia, CHVRCHES, sudah mempersiapkan single baru lagi, 'How Not To Drown'. Sebagai pemanasan, trio ini juga melepas teaser untuk lagu yang ternyata menggandeng vokalis band legendaris The Cure, Robert Smith.

Di tanggal 30 Mei kemarin band melepas sebuah teaser yang kriptik di Twitter. Sekali pandang, postingan mereka terlihat hanyalah seperti sekumpulan tulisan yang random.

Namun dengan caption "BGU=CHV,", para fans kemudian bisa memecahkan pesan terselubung di dalamnya, yang berisi pesan jika 'How Not To Drown' akan dirilis di Rabu, tanggal 2 Juni besok.

Robert Smith pun tak mau kalah mempromosikan perilisan single melalui akun medsos miliknya.

'How Not To Drown' akan menjadi single kedua CHVRCHES di tahun 2021 ini menyusul 'He Said She Said' yang dirilis bulan lalu - single pertama mereka setelah absen selama dua tahun lamanya.

UPDATE

Akhirnya CHVRCHES melepas kolaborasi mereka bersama dengan pentolan The Cure, Robert Smith, 'How Not To Drown', yang tentu saja dibungkus sebagai sebuah anthem synth-pop.

Bukan hanya single baru, trio ini juga mengungkap detil untuk album baru mereka, "Screen Violence." Rencananya album akan dirilis di tanggal 27 Agustus mendatang. Pre-order album bisa dilakukan di sini.

admincd
More from Creative Disc