David Guetta & MORTEN Lanjutkan Proyek Kolaborasi Mereka Bersama John Martin Dalam 'Impossible'

Oleh: admincd - 05 Jun 2021

Dua DJ kenamaan, David Guetta dan MORTEN, kembali melanjutkan proyek kolaborasi mereka dengan merilis sebuah single berjudul 'Impossible' di tanggal 4 Juni ini. Dan ini mungkin kolaborasi terbesar mereka sejauh ini karena menggandeng John Martin untuk mengisi vokal.

Guetta dan MORTEN telah berkembang menjadi kemitraan yang menarik dalam skena musik dance electronic. Sebagai pionir dalam gaya Future Rave, mereka terus mengasah gaya ini di beberapa tahun terakhir dan menjadi platform bagi Guetta untuk kembali ke akar musiknya, yang cenderung lebih lekat dengan ranah pop di sekitar dekade terakhir ini.

'Impossible' adalah pembuktian gaya Guetta dan MORTEN yang semakin terasah dalam menghadirkan banger Future Rave ini. Tidak hanya menunjukkan versatilitas bermusik mereka, namun track juga merangkul dance dengan pendekatan pop yang lebih seimbang, meski tentunya lebih menekankan pada kosa kata rave-nya.

John Martin sendiri dikenal sebagai vokalis yang paling banyak diminta dalam skena EDM. Ia telah berkolaborasi bersama banyak nama beken, seperti Swedish House Mafia hingga Martin Garrix dan menghasilkan anthem-anthem klasik, selain kemampuan penulisan lagunya yang cemerlang. Kehadirannya dalam 'Impossible' jelas mempertegas kualitas produksi lagu ini.

admincd
More from Creative Disc