Ed Sheeran Umumkan Single Solo Pertamanya Setelah Empat Tahun Lamanya, 'Bad Habits'

Oleh: admincd - 12 Jun 2021

Ed Sheeran akhirnya mengumumkan jika ia akan merilis single solo pertamanya setelah empat tahun lamanya. Dengan memanfaatkan medsos di tanggal 9 Juni yang lalu, ia membagi kabar bahagia ini; sebuah single solonya semenjak 'Happier' di tahun 2018 lalu.

Dalam postingan tersebut ia melampirkan foto dirinya yang tengah meringis dengan balutan kaus biru navy. Memang Ed tidak sekaligus mengungkap judul atau kapan tanggal rilis. Namun, disebut-sebut jika lagu akan berjudul 'Bad Habits' dan akan dirilis di tanggal 25 Juni alias kurang lebih dalam dua pekan mendatang.

Album terakhir Ed adalah "Divide" di tahun 2017, yang menelurkan hits seperti ‘Shape Of You’ dan ‘Galway Girl’. ‘Happier’ juga bagian dari album. Sedangkan proyek terakhirnya adalah album kolaboratif "No.6 Collaborations Project," di mana ia bekerjasama dengan banyak bintang, seperti Justin Bieber, Eminem, Camila Cabello, Cardi B dan banyak lagi.

Sebenarnya Ed merilis single 'Afterglow' di bulan Desember tahun 2020 lalu, namun sepertinya lagu tersebut tidak dianggap sebagai ajang comeback bagi Ed. Dengan kehadiran single baru, maka bisa jadi sebuah era album baru Ed Sheeran juga sudah di depan mata.

admincd
More from Creative Disc