HRVY Rilis Banger House-Pop '1 Day 2 Nights' Sebagai Single Baru

Oleh: admincd - 17 Jun 2021

Bintang pop muda asal Inggris, HRVY, baru saja melepas single terbarunya, '1 Day 2 Nights', yang juga adalah rilisan pertamanya di bawah label BMG.

Dengan '1 Day 2 Nights' bintang yang masih berusia 22 tahun ini ingin mengerjakan sebuah lagu yang terdengar berbeda dengan karya-karyanya sebelumnya. Saat ini HRVY merasa semua orang membutuhkan beat dan musik yang menghentak, sehingga tidak heran ia menghadirkan '1 Day 2 Nights' sebagai sebuah banger pop yang sangat catchy dan pas untuk musim panas.

Memang HRVY sebelumnya sudah sering berkolaborasi dengan banyak DJ kenamaan, sehingga mempengaruhi dirinya dalam mengerjakan '1 Day 2 Nights' ini. Lagu dinamis yang diwarnai dengan hentakkan bass yang keras ini terinspirasi dari kehidupan sebelum pandemi COVID.

Lagu ditulis oleh HRVY di London di tengah masa lockdown bersama Danny Shah yang berpengalaman berkolaborasi bersama Kylie Minogue atau Sigala. '1 Day 2 Nights' turut ditulis bersama Niamh Murphy (Little Mix, Melanie C), dan di-mix oleh Will Reeves (Bree Runway, A Boogie Wit Da Hoodie, Migos, Rico Nasty).

UPDATE

HRVY telah melepas video musik untuk banger barunya, '1 Day 2 Nights'. Dengan seting perkantoran, sepertinya HRVY terinspirasi dari film Leonardo DiCaprio dan Margot Robbie, "The Wolf of Wall Street" (2013) untuk videonya, termasuk beberapa adegan ikonik dalam film yang direka ulang dalam klipnya.

admincd
More from Creative Disc