Jack Antonoff Libatkan Bruce Springsteen, Taylor Swift, Lana Del Rey & Lorde Untuk Album Baru Bleachers

Oleh: admincd - 22 Jun 2021

Penyanyi, penulis lagu, instrumentalis dan produser kenamaan Jack Antonoff sedang menyiapkan album baru untuk proyek musiknya, Bleachers. Baru saja terungkap, ia ternyata menggandeng banyak kenamaan untuk membantunya di album tersebut, seperti rocker legendaris Bruce Springsteen, selain barisan musisi papan atas yang kerap dibantunya, yaitu Taylor Swift, Lana Del Rey dan Lorde.

Memang mereka tidak dilibatkan sebagai bintang tamu dalam lagu-lagu album, kecuali Bruce dalam track berjudul 'Chinatown', namun dimintai Jack untuk memberi masukan berarti.

Ia mengungkap kepada Rolling Stone jika ia selalu mencari nasehat kreatif dari lingkar dalamnya, dan memiliki para sahabat yang terkemuka tentunya instrumental dalam pengerjaan album yang berjudul "Take the Sadness Out of Saturday Night" ini. Bruce, Lana dan Lorde pun diperdengarkan Jack materi albumnya, dan mereka memberikan input yang membuat Jack lebih percaya diri untuk melepasnya kepada para penikmat musik.

"Take the Sadness Out of Saturday Night" adalah album ketiga Bleachers dan akan dirilis di tanggal 30 Juli. Album adalah susulan "Gone Now" yang dirilis di tahun 2017 lalu. Berikut tracklist untuk "Take the Sadness Out of Saturday Night":

1."91"

2."Chinatown" (featuring Bruce Springsteen)

3."How Dare You Want More"

4."Big Life"

5."Secret Life"

6."Stop Making This Hurt"

7."Don't Go Dark"

8."45"

9."Strange Behavior"

10."What'd I Do with All This Faith?"

admincd
More from Creative Disc