izmir escort bayan
Trending News

Blog Post

James Arthur Hadirkan Pop-Soul Romantis, ‘September’, Sebagai Single Baru
CREDIT: Columbia Records
Music News

James Arthur Hadirkan Pop-Soul Romantis, ‘September’, Sebagai Single Baru 

Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, James Arthur, sudah datang lagi dengan sebuah single baru berjudul ‘September’. Lagu dihadirkan juga dalam sebuah video lirik berkonsep animasi garapan Anna Smith yang dirilis di tanggal 11 Juni 2021.

Lagu merupakan bagian dari album keempatnya yang akan segera dirilis, “It’ll All Make Sense In The End.” ‘September’ merupakan hasil tulisan James bersama dengan Wayne Hector, Rick Parkhouse, dan George Tizzard. Red Triangle bertugas sebagai produser.

James memiliki vokal khas yang kuat dengan pendekatan soul. Begitu juga dengan ‘September’ ini, meski secara melodi dan notasi track balada mid-tempo yang romantis ini memang cukup kuat dengan nuansa pop. James juga berkesempatan membawa lagunya secara live untuk VEVO di tanggal 11 Juni, selain juga ‘Medicine’ dan ‘Train Wreck’.

Selama masa lockdown di pandemi ini James telah menulis sekitar 60 lagu untuk album barunya. Memilah mana yang bakal masuk dan mana yang tidak tentunya merupakan kesulitan tersendiri. Namun akhirnya ada 14 track yang menjadi bagian dari album yang akan dirilis di tanggal 8 Oktober mendatang tersebut.

Related posts

Leave a Reply

Entsorgung Berlin