Jamie Miller Hadirkan Sisi Personal Di Single Barunya, 'Here’s Your Perfect'

Oleh: admincd - 29 Jun 2021

Penyanyi dan penulis lagu asal Wales, Inggris, yang kini berbasis di Los Angeles, Jamie Miller, menghadirkan sisi yang personal dalam single barunya, 'Here's You'r Prefect'. Single dihadirkan juga dalam versi video musik garapan Andrew Sandler yang sebelumnya menggarap klip untuk Machine Gun Kelly atau Yungblud.

Ditulisnya bersama dengan Gian Stone (Nick Jonas, Justin Bieber), Bendik Møller dan juga penyanyi yang beken dengan 'Mad at Disney', Salem Ilese, balada elastis ini sukses mengumpulkan sekitar 2.5 juta view, selepas menghadirkan preview-nya di TikTok.

'Here's Your Prefect' terinspirasi dari pengalaman pribadi Jamie, saat ia masih tinggal di London dan memiliki seorang kekasih. Ia berada di zona nyamannya dan merasa sangat bahagia. Namun, pada saat ia harus pindah ke Los Angeles, ternyata sang kekasih berselingkuh.

Rasa patah hati membuat sesi rekaman di studio dilakukannya dengan perasaan yang hancur. Saat ia menuliskan perasaannya dalam bentuk lagu, ia kemudian menyadari jika masih banyak hal lain yang bisa dilakukannya. Kemudian ia menemukan jati diri sebenarnya di masa pandemi dan menyadari jika gender tak menentukan siapa yang dicintainya. Sebuah pengalaman paling menantang sekaligus luar biasa yang dialaminya, sehingga ia berharap perasaanya bisa didengar melalui lagu.

admincd
More from Creative Disc