Jeremy Zucker Sajikan Sisi Nostalgia Segar Dalam Single Barunya, '18'

Oleh: admincd - 27 Jun 2021

Kembali ke suasana musim panas yang sedikit normal sudah di depan mata, yang artinya adalah saat untuk bersenang-senang bersama para sahabat, menyanyikan lagu tentang cinta pertama atau patah hati, dan semacamnya. Kini bertambah lagu yang bisa dinyanyikan untuk momen tersebut, yaitu '18' dari Jeremy Zucker.

Ditulis dan diproduseri Jeremy bersama dengan teman dan kolaborator setianya, Quinn XCII dan ayokau, '18' mengusung semangat nostalgia yang kuat, saat di mana kita yang masih SMA berkencan dengan seorang mahasiswi berusia 18 tahun.

Bukan hanya secara tematik, aransemen lagu juga mengingatkan akan pop-rock upbeat dan manis ala era 2000-an, dengan gitar dan ketukan drum yang mengingatkan akan Fountains of Wayne atau Bowling for Soup. '18' bisa dikatakan sebuah evolusi musik bagi Jeremy, yang biasanya mengusung lagu-lagu cenderung low-key dan ditemani gitar akustik atau piano lembut. Tidak heran jika '18' menghadirkan suasana segar untuk musikalitas Jeremy.

'18' rencananya akan menjadi bagian dari album sophomore Jeremy yang akan dirilis di tahun ini juga. Album debutnya, "Love Is Not Dying," dirilis di bulan April tahun 2020 lalu.

admincd
More from Creative Disc