John Mayer Umumkan "Sob Rock" Sebagai Album Baru & Sajikan 'Last Train Home' Sebagai Single

Oleh: admincd - 05 Jun 2021

Pekan lalu John Mayer melepas sebuah teaser untuk proyek misteriusnya yang bernama "Sob Rock." kini, The Wall Street Journal melaporkan jika "Sob Rock" adalah judul album baru John dan akan dirilis di tanggal 16 Juli. John pun mengkonfirmasi dengan memposting pengumuman album melalui akun medsosnya.

Sebagai pemanasan, John akan melepas single pertamanya, yaitu 'Last Train Home', dan akan disajikan mulai Jumat, tanggal 4 Juni. Teaser untuk lagu sebelumnya sudah diperdengarkan John melalui TikTok di bulan Maret lalu.

Kepada The Wall Street Journal John juga menyebutkan jika "Sob Rock" adalah sebuah album "yang dibuat untuk membawa rasa nyaman," setelah setahun terakhir ini kita jalani dengan penuh kendala. The Wall Street Journal menggambarkan albumnya akan memiliki nuansa soft-rock ala era 80-an. Meski begitu, produser legendaris yang dilibatkan dalam album, Don Was, menegaskan jika penulisan lagu dalam album akan tetap modern.

Kehadiran album baru John ini memang sudah lama dinantikan oleh para fans, mengingat album terakhirnya adalah "The Search for Everything" yang dirilis di tahun 2017 lalu, alias empat tahun yang lalu. Sedang single solo terakhir John adalah 'Carry Me Away' di tahun 2019 lalu.

UPDATE

Sesuai janji, John Mayer sudah melepas single andalan album barunya, "Sob Rock," yaitu 'Last Train Home'. Track pop-soul yang kaya gitar elektrik ini ini tentunya yang bisa kita harapkan dari seorang John Mayer. Ia membungkus lagu dalam payung EP "Last Train Home," yang juga berisi beberapa single yang dilepasnya di tiga tahun terakhir, yaitu 'New Light', 'I Guess I Just Feel Like' dan 'Carry Me Away'. Yang menarik, di lagu ini, kita bisa melihat Maren Morris yang menyumbangkan vokalnya tapi tidak masuk dalam kredit lagu.

admincd
More from Creative Disc