Jonas Brothers Luncurkan Lagu Olimpiade Tokyo Olympics Mereka, 'Remember This'

Oleh: admincd - 21 Jun 2021

Trio Jonas Brothers ingin memastikan jika kita ingat akan Olimpiade di tahun ini dengan melepas single terbaru mereka, 'Remember This', di hari Sabtu, 19 Juni kemarin. Lagu anthemik penggugah semangat ini akan menjadi bagian dari agenda liputan Olimpiade Tokyo oleh NBC Universal.

Band secara resmi meluncurkan debut lagu di siaran NBC untuk malam pertama acara Olympic Team Trials Amerika Serikat di Sabtu kemarin, di antara pukul 10 dan 11 malam ET. Olimpiade Tokyo sendiri akan dibuka pada tanggal 23 Juli.

Selain itu, JoBros akan merilis sebuah versi "In-Games" untuk lagunya yang akan menampilkan lirik baru yang terinspirasi dari Olimpade dan Tim USA. Mereka pun menjadi headliner untuk acara milik NBC, "Olympic Dreams Featuring Jonas Brothers," yang akan tayang di tanggal 21 Juli, hanya dua hari jelang pembukaan Olimpiade Tokyo.

Teaser lagu sudah pernah diperdengarkan di akhir medley JoBro di acara Billboard Music Awards 2021. 'Remember This' juga menjadi nama untuk tur musim panas terbaru JoBro yang akan bermula dati tanggal 20 Agustus di Las Vegas.

admincd
More from Creative Disc