Jonas Brothers Ungkap Tanggal Terbit Memoar Mereka, "BLOOD"

Oleh: admincd - 10 Jun 2021

Fans trio kakak-beradik Jonas Brothers akhirnya akan memiliki kesempatan membaca perjalanan hidup mereka, karena band baru saja mengungkap tanggal terbit untuk memoar berjudul "BLOOD" tersebut.

Melalui postingan mereka di medsos, setelah beberapa kali penundaan, buku yang sudah lama ditunggu ini akan dirilis sebelum akhir tahun. Atau tepatnya di tanggal 9 November. Pre-order untuk bukunya sudah dibuka dan bisa dilakukan di bloodbyjonasbrothers.com.

Mereka menyebutkan jika buku akan berisi kisah mereka mulai dari awal sekali dan dari perspektif unik dari masing-masing member.

"BLOOD" awalnya akan dirilis di tahun 2019, namun kemudian harus tertunda selama dua tahun lamanya karena JoBros menyebutkan ingin bukunya menjadi "sempurna." Penting bagi mereka agar kisahnya dilepas dalam momen yang tepat.

Setelah dimundurkan dari jadwal semula, November 2019, mereka lalu ingin melepas buku di Maret 2020, yang sayangnya kembali dibatalkan hingga Oktober 2020, yang tentunya batal juga. Hingga akhirnya diniatkan untuk dirilis di November 2021.

admincd
More from Creative Disc