LANY Siapkan 'dancing in the kitchen' Sebagai Single Pertama Album Baru Mereka

Oleh: admincd - 26 Jun 2021

Setelah sang lead singer, Paul Klein, terus menerus memberi teaser sesi studio mereka di Instagram, LANY kini siap untuk kembali dengan sebuah track baru berjudul 'dancing in the kitchen'.

Lagu diset sebagai single pertama untuk album baru mereka. 'dancing in the kitchen' akan dirilis di hari Jumat, 25 Juni besok. LANY tidak sekaligus mengungkap judul atau kapan album baru mereka akan dihadirkan.

Kehadiran single adalah susulan kolaborasi bersama Kelsea Ballerini, 'I Quit Drinking', yang baru saja dihadirkan LANY beberapa pekan lalu. Paul dan Kelsea bahkan membawakan lagunya secara live di ajang CMT Awards 2021.

Album terakhir LANY adalah "Mama's Boy" yang dirilis di bulan Oktober 2020. Sebuah versi deluxe dihadirkan pula di awal tahun ini. Pre-saved 'dancing in the kitchen' di sini.

UPDATE

LANY memuaskan kerinduan para fans dengan pop melankolis mereka dengan 'dancing in the kitchen'. Lagu merupakan hasil tulisan Andrew Goldstein, Ian Pollack, John Ryan dan Paul Klein. LANY memproduseri lagunya bersama dengan Andrew Goldstein. 'dancing in the kitchen' dihadirkan pula dalam sebuah video musik yang bisa disimak di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc