Lorde Sajikan Video Teaser & Detil Untuk Album Barunya, "Solar Power"

Oleh: admincd - 23 Jun 2021

Lorde telah menyajikan sebuah video teaser untuk album barunya, "Solar Power," kurang dari sepekan semenjak merilis single andalan album, sebuah title-track.

Klip yang berjudul "Every perfect summer’s gotta take its flight," menampilkan aerial shot dari sebuah crop circle dan sebuah formasi pantasi yang membentuk hurup "SP," atau singkatan dari "Solar Power."

Klip yang tanpa suara ini bisa disimak di website Lorde di sini.

Single 'Solar Power' yang menampilkan vokal latar dari Phoebe Bridgers dan Clairo, dirilis di Kamis lalu, 10 Juni. Lorde tidak sekaligus mengungkap tanggal rilis album, namun ia memastikan jika "Solar Power" akan dirilis dalam waktu dekat.

UPDATE

Lorde akhirnya telah mengungkap detil lebih lanjut untuk album ketiganya, "Solar Power." Dirilis di tanggal 20 Agustus, album ditulis dan diproduseri Lorde bersama Jack Antonoff, selain menampilkan 12 buah track dan 2 track bonus.

Lorde juga mengungkap akan melakukan sebuah tur dunia yang intim mulai tahun depan dengan tiket akan dijual mulai tanggal 25 Juni. Detil lebih lanjut untuk "Solar Power World Tour" bisa dilihat di sini. Pre-order album bisa dilakukan di sini.

Berikut tracklist untuk "Solar Power":

1."The Path"

2."Solar Power"

3."California"

4."Stoned at the Nail Salon"

5."Fallen Fruit"

6."Secrets from a Girl (Who's Seen It All)"

7."The Man with the Axe"

8."Dominoes"

9."Big Star"

10."Leader of a New Regime"

11."Mood Ring"

12."Oceanic Feeling"

Deluxe edition bonus tracks:

13."Helen of Troy"

14."Hold No Grudge"

admincd
More from Creative Disc