Mabel Kembali Dengan Banger Pop-House, 'Let Them Know'

Oleh: admincd - 20 Jun 2021

Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Mabel Alabama-Pearl McVey (25) atau yang dikenal sebagai Mabel saja, telah kembali dengan sebuah single baru. Berjudul 'Let Them Know', single dirilis Polydor Records di tanggal 18 Juni kemarin. Lagu merupakan single pertama Mabel untuk album keduanya yang akan segera dirilis.

Mabel menulis lagunya bersama dengan RAYE, SG Lewis dan MNEK. RAYE dan SG Lewis juga bertugas sebagai produser. Dengan keterlibatan nama-nama yang beken di ranah dance ini, tentunya 'Let Them Know' juga dihadirkan sebagai sebuah banger. Tepatnya sebuah perpaduan catchy antara dance, pop dan house.

'Let Them Know' merupakan single pertama Mabel semenjak ia merilis album debutnya, "High Expectations," di tahun 2019 lalu. Menurut Mabel, perjalanan berikut dari dirinya adalah melanjutkan semangat setelah menemukan keberanian untuk menjadi dirinya sendiri. Single terbarunya pun didedikasikan bagi siapa saja yang merasa takut untuk menjadi dirinya sendiri. "LET THEM KNOW," begitu tegas Mabel.

Single juga dihadirkan dalam versi video musik garapan Isaac Rentz.

admincd
More from Creative Disc