Olivia Rodrigo Rilis 'The Rose Song' Untuk Soundtrack “High School Musical: The Musical: The Series (Season 2)”

Oleh: admincd - 20 Jun 2021

Penyanyi, penulis lagu dan aktris asal Amerika Serikat, Olivia Rodrigo, telah merilis single barunya. Bukan untuk proyek solonya, namun untuk soundtrack musim kedua serial Disney+ yang dibintanginya "High School Musical: The Musical: The Series."

Kali ini lagu yang disajikan adalah 'The Rose Song', sebuah balada emosional yang dibawakan Olivia dengan latar piano dan juga string section untuk menambah kesan menggugah dan menyentuh perasaan. Penjiwaan prima Olivia pastinya menjadi andalan lagu.

'The Rose Song' ditulis langsung oleh Olivia dengan Matthew Tishler bertugas sebagai produser. Mendengarkan musikalitas yang ditawarkan Olivia dalam 'The Rose Song', di mana pengaruh rock-alternative terasa mendominasi, sejalan dengan warna album debut suksesnya, "Sour."

Olivia mengaku mengalami tantangan saat menulis lagunya, karena mencoba menulis lirik yang lebih kaya metafora dibanding biasanya. Apalagi mengingat Olivia lebih condong menulis lirik yang lugas dan apa adanya. Meski begitu, ia mengaku menulis lagunya dengan cukup cepat. Baginya, 'The Rose Song' adalah jenis lagu yang tercipta secara "magis."

“High School Musical: The Musical: The Series (Season 2)” terdiri atas 12 episode. Musim kedua premiere pada tanggal 14 Mei dan akan berakhir pada tanggal 30 Juli.

admincd
More from Creative Disc