RAYE Menulis Tentang Sang Kakak Untuk Single Barunya, ‘Call On Me’

Oleh: admincd - 15 Jun 2021

Sensasi pop bersuara khas, RAYE, memberikan sebuah bop musim panas melalui single barunya, 'Call On Me'. Track bernuansa pop-dance dengan nuansa tropical ini adalah apa yang bisa kita harapkan saat menikmati hangatnya mentari musim panas.

RAYE memiliki jam terbang tinggi dalam skena musik dance, mengingat ia telah berkolaborasi bersama banyak DJ kenamaan, seperti David Guetta, Joel Corry, Jax Jones atau Martin Solveig, sehingga sajiannya dalam 'Call On Me' ini terdengar organis dan natural.

Lagunya sendiri memiliki pesan positif, yaitu tentang RAYE yang selalu siap menjadi sandaran untuk orang tersayangnya. Bisa jadi untuk teman atau kekasih kita, namun melalui medsos, penyanyi berusia 23 tahun bernama asli Rachel Agatha Keen ini menulis lagunya untuk sang kakak. Lagu ditulis sebagai pengingat jika sang kakak tidak sendiri, dan RAYE akan selalu ada untuknya.

'Call On Me' merupakan susulan 'Bed', hasil kolaborasinya bersama Corry dan Guetta yang dirilis di bulan Februari laly. Lagu disiapkan sebagai single andalan untuk album debut RAYE yang akan segera dirilis.

admincd
More from Creative Disc