San Holo Merilis Album Indie Alternatif "bb u ok?"

Oleh: admincd - 06 Jun 2021

Sander van Dijck, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung San Holo, merupakan salah satu DJ terkemuka di ranah dance electronic. Tapi, di album keduanya yang bertajuk "bb u ok?" ia ingin melakukan sesuatu yang berbeda.

Dirilis di tanggal 4 Juni kemarin dan beramunisi track berlimpah, 20 lagu tepatnya, "bb u ok?" adalah upaya San Holo dalam melakukan produksi dalam spektrum musik bernuansa indie alternatif. Untuk itu ia menyajikan beragam permainan instrumen analog serta sejumlah kolaborasi bersama band rock American Football dan Rivers Cuomo dari Weezer yang juga tampil di video klip single terbarunya, 'wheels up'.

"bb u ok" yang menjadi album San paling emosional dan sentimental sepanjang karirnya. “Aku mengerjakan album ini di babak baru hidupku, setelah aku keluar dari sebuah hubungan. Saat aku belajar bagaimana menjalani hidup saat cinta telah pergi,” kata San. “Aku kemudian bertolak ke Los Angeles dan terus menulis, mengekspresikan semua perasaan yang aku rasakan selama beberapa bulan belakangan. Perbedaan suasana sangat membantu proses kreatifku. Kembali ke LA membawa banyak kenangan indah dari bab hidupku yang sebelumnya.”

Berikut tracklist untuk album:

1. i am thinking of you

2. IT HURTS!

3. new one (Ft. Bipolar Sunshine)

4. bb u ok?

5. black and white

6. i just wanna fucking cry (Ft. The Nicholas)

7. heal (?%)

8. lonely in LA

9. the great clown Pagliacci

10. i get lonely around people, too

11. thoughts and chemicals (Ft. American Football)

12. MY FAULT

13. make this moment last

14. find your way (Ft. Bipolar Sunshine)

15. do you see me?

16. FEELS RIGHT

17. ewing street

18. wheels up (Ft. Rivers Cuomo of Weezer)

19. you’ve changed, i’ve changed (Ft. Chet Porter)

20. one more day (Ft. Mija & Mr. Carmack)

admincd
More from Creative Disc