Surfaces Luncurkan Video Musik Untuk Single Baru Mereka, 'So Far Away'

Oleh: admincd - 10 Jun 2021

Duo peraih multi-platinum, Surfaces, kembali dengan sebuah single baru, ‘So Far Away’, sebuah anthem musim panas laidback tapi catchy. Mendengarkan lagunya kita seolah sedang bermalas-malasan saat menikmati semilir angin musim panas.

Lagu yang ditulis dan diproduseri oleh Forrest Frank dan Colin Padalecki ini sekali lagi menunjukkan jika duo asal Texas ini memang bisa diandalkan dalam menghadirkan bop yang sulit dilewatkan pesonanya lewat melodi sederhana dan beat menghipnotis.

Track yang chilling ini dilepas sebagai susulan untuk 'Next Thing (Loverboy)'. Sebagai sarana promosi, Surfaces juga melepas sebuah video musik yang berkonsep dreamy dan sinematis. Di dalamnya kita mengikuti perjalanan sekumpulan teman yang mengunjungi pantai hingga lapangan bermain skate.

Dengan dunia yang secara perlahan mulai pulih dari pandemi Corona, Surfaces juga telah mengumumkan detil untuk konser pertama mereka di tahun ini, yang akan berlangsung di Stubb's di Austin, Texas. Tiket tersedia untuk dibeli di surfacesmusic.com/tour.

admincd
More from Creative Disc