Taylor Swift Bergabung Dalam Jajaran Pemain Film Baru David O. Russell

Oleh: admincd - 03 Jun 2021

Aktris Taylor Swift akan kembali terlibat dalam sebuah film. Kali ini garapan terbaru sutradara peraih lima nominasi Oscar, David O. Russell ("Silver Lining Playbook").

Taylor bergabung dalam dalam jajaran pemain film yang disebut-sebut berjudul "Canterbury Glass" tersebut, bersama barisan nama-nama beken lain, seperti Christian Bale, Margot Robbie, John David Washington, Rami Malek, Zoe Saldana, Robert De Niro, Mike Myers, Timothy Olyphant, Michael Shannon, Chris Rock, Anya Taylor-Joy, Andrea Riseborough, Matthias Schoenaerts dan Alessandro Nivola.

Film yang dikabarkan telah menyelesaikan produksinya tersebut akan dirilis 20th Century Studios dalam waktu dekat. Jalinan plot untuk film masih disimpan rapat-rapat, hanya saja disebutkan akan berseting di masa lalu.

Ini akan menjadi susulan film Taylor sebelumnya, musikal "Cats" (2019) yang sayangnya tidak mendapat ulasan bagus dari kritikus dan gagal di box office, meski aktingnya mendapat pujian. "Canterbury lass" adalah film fiksi kelima bagi Taylor.

admincd
More from Creative Disc