The Killers Lepas Kolaborasi Bersama Bruce Springsteen Yang Sudah Lama Ditunggu, 'Dustland'

Oleh: admincd - 17 Jun 2021

Setelah beberpa teaser dan preview, band pop-rock The Killers akhirnya melepas kolaborasi mereka bersama rocker legendaris Bruce Springsteen yang sudah lama dinantikan, 'Dustland'.

Single yang dirilis di hari ini (16/6) merupakan hasil rekaman ulang untuk lagu lawas The Killers, 'A Dustland Fairytale', yang merupakan bagian dari album rilisan 2008 mereka, "Day & Age," yang juga adalah single keempat dan final untuk album tersebut.

Versi barunya memperdengarkan sang vokalis, Brandon Flowers, yang saling bertukar lirik dengan Springsteen, sebelum keduanya menyanyi secara padu dalam chorus lagu bercorak retro-rock 80-an ini.

Menilik pernyataan dari Flowers, adalah Springsteen yang pertama kali menghubungi dirinya di bulan Februari 2020 dan menyarankan agar mereka merekam lagu bersama-sama. Awalnya Flowers mengira ia mendapat pesan prank, namun setelah melakukan verivikasi dari berbagai sumber, akhirnya ia yakin jika memang menerima pesan langsung dari sang ikon. Setelah sempat tertunda akibat COVID, namun akhirnya duet bisa terjadi di sekitar akhir 2020-an.

admincd
More from Creative Disc