Tom Grennan Sajikan Kolaborasinya Bersama Calvin Harris Dalam 'By Your Side'

Oleh: admincd - 05 Jun 2021

Penyanyi asal Inggris Tom Grennan, baru saja mengumumkan jika ia punya kolaborasi bersama Calvin Harris dalam sebuah lagu berjudul 'By Your Side'. Diumumkan melalui akun medsos miliknya, Tom juga mengungkap tanggal rilis single, yaitu 4 Juni, serta preview singkatnya.

Ini merupakan kolaborasi pertama Tom bersama Calvin, meski ia memang tidak asing dengan yang namanya kolaborasi secara musikal. Awal tahun ini Tom berduet bersama Ella Henderson dalam 'Let's Go Home Together'.

Berbicara tentang duet, Tom baru-baru ini mengungkap jika impiannya adalah bisa berduet bersama Lady Gaga. Menurutnya Gaga akan mengambil bagian hook lagu dan akan menjadikannya sebagai sebuah hits. Bagi Tom, Gaga adalah sesosok legenda dan memiliki vokal yang magis.

UPDATE

Selain proyek di bawah alias Love Regenerator, Calvin Harris hanya merilis satu single tahun lalu. Kini ia kembali dengan sebuah track berjudul 'By Your Side' yang merupakan hasil kolaborasi bersama Tom Grennan.

Bagi yang kangen dengan pop-dance ringan, catchy dan memiliki vibe musim panas ala Calvin Harris, maka dipastikan 'By Your Side' bisa menjadi pemuas rasa kangen tersebut.

admincd
More from Creative Disc