Iklan

TOMORROW X TOGETHER Tegaskan Pergulatan Masa Remaja Dalam Single ‘0x1=LOVESONG’

Oleh: admincd - 01 Jun 2021

Boy group K-pop generasi keempat yang bernaung di bawah label BigHit Music, Tomorrow x Together (TXT), telah melepas album kedua mereka, “The Chaos Chapter: FREEZE,” di tanggal 31 Mei kemarin. Ada 8 track yang menyertai album, termasuk yang menjadi single andalan, yaitu '0X1=LOVESONG (I Know I Love You)' yang berkolaborasi bersama Seori.

Dalam konpres yang digelar kemarin, TXT menjelaskan jika "The Chaos Chapter: Freeze" adalah tentang mengadapi realita dan kebingungan akibat dunia yang berubah dengan begitu cepat saat sedang mengalami kekacauan.

Pendekatan tematis tersebut bisa dirasakan dalam '0X1=LOVESONG (I Know I Love You)' dan juga video musiknya. Di dalamnya kita bisa menyimak pergulatan remaja yang melarikan diri dari kenyataan pedih dengan mengabiskan waktu bersama teman-teman.

'0X1=LOVESONG (I Know I Love You)' adalah sebuah anthem pop-electronic yang enerjetik. Menariknya, sisi up-beat lagu dibangun dari nuansa rock, ketimbang dance itu sendiri. Tidak heran jika ada rasa rock tebal dalam lagu, karena rocker Amerika Serikat, Mod Sun, merupakan salah satu penulis lagu, bersama dengan RM dari grup senior TXT, BTS.

Berikut tracklist untuk “The Chaos Chapter: FREEZE”:

1. Anti-Romantic

2. 0X1=LOVESONG (I Know I Love You) (Ft. Seori)

3. Magic

4. ??? (Ice Cream)

5. ??? ?? (What if I had been that PUMA)

6. No Rules

7. ?? ????? (Dear Sputnik)

8. Frost

admincd
More from Creative Disc