Ty Dolla Sign, Jack Harlow & 24kGoldn Merilis Single ‘I Won’

Oleh: admincd - 05 Jun 2021

Selain film-filmnya yang seru, franchise "Fast & Furious" biasanya juga memiliki album soundtrack yang tak kalah keren. Demikian juga dengan yang terbaru, "F9." Tracklist untuk album soundtracknya diumumkan di akhir bulan lalu dan beberapa nama besar tercatat di dalammnya, seperti Pop Smoke, A$AP Rocky, Offset, Skepta dan banyak lagi.

Soundtrack "Fast & Furious" biasanya juga menghadirkan kolaborasi yang menarik. Untuk "F9" kita bisa mendengarkan single pertamanya, 'I Won', sebuah anthem trap melodik yang melibatkan musisi hip-hop/rapper lintas generasi, yaitu Ty Dolla $ign bersama dengan dua junior-nya, Jack Harlow dan 24kGoldn.

Album soundtrak "F9" sendiri akan dirilis Atlantic Records dan Universal Pictures pada tanggal 17 Juni, sebelum film dirilis di tanggal 25 Juni mendatang.

Meski sudah cukup senior, Ty Dolla $ign tetap aktif berkarya, seperti baru-baru ini berkolaborasi bersama YG dan Mozzi dalam proyek Kommunity Service. Jack Harlow sedang merayakan sukses album debutnya, "Thats What They All Say," dan begitu juga 24kGoldn yang melepas album debutnya, "El Dorado," di bulan Maret.

Dengar 'I Won' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc