98 Degrees Hadirkan Single Comeback 'Where Do You Wanna Go' Untuk Merayakan Musim Panas

Oleh: welly - 12 Jul 2021

Boyband 98 Degrees akhirnya comeback dengan merilis lagu baru yang menjadi bagian dari kampanye "98 Days of Summer", yang merayakan lagu-lagu mereka dengan lagu hits, remix maupun lagu baru. Berjudul 'Where Do You Wanna Go', lagu ini memang dibuat untuk merayakan musim panas di Amerika.

98 Degrees yang terdiri dari Nick Lachey, Drew Lachey, Jeff Timmons dan Justin Jeffre ini menulis dan merekam lagunya di sebuah studio rekaman sementara di Westgate Las Vegas Resort & Casino selama masa karantina lalu.

'Where Do You Wanna Go', merupakan lagu baru yang dirilisnya setelah mereka terakhir merilis album Natal, "Let It Snow" pada bulan Oktober 2017 lalu. Lagu pop ini masih menampilkan ciri khas menyanyi mereka di era 90-an. Di sebuah wawancara bersama ET, mereka mengaku ingin berkolaborasi bersama boyband 90-an seperti Backstreet Boys dan 'N Sync.

98 Degrees yang terbentuk pada tahun 1996 lalu ini mengaku sebenarnya mereka tidak bubar secara resmi, namun mereka sempat hiatus selama 10 tahun lamanya, yaitu pada tahun 2002 hingga 2012 lalu. Saat itu, para personil 98 Degrees sedang sibuk dengan kehidupan pribadi masing-masing, sementara Nick Lachey juga sempat merilis 4 album Solo yaitu, "SoulO" (2003), "What's Left of Me" (2006), "A Father's Lullaby" (2013) dan "Soundtrack of My Life" (2014).

welly
More from Creative Disc