Agensi ITZY & TWICE, JYP Entertainment, Siapkan Girl Group Baru Di Tahun 2022 Mendatang

Oleh: admincd - 13 Jul 2021

Meski sudah memiliki ITZY dan TWICE, yang bisa dikatakan sebagai dua girl group global terbesar saat ini, tapi rupanya agensi mereka, JYP Entertainment, akan meluncurkan girl group baru di tahun 2022 mendatang.

Di tanggal 8 Juli, tengah malam KST, agensi besar ini melepas sebuah teaser untuk proyek yang diberi nama "blind package." Hari berikutnya, 9 Juli, JYP mengungkap jika video tersebut adalah bagian dari promosi pra-debut untuk girl group baru mereka yang akan diluncurkan di bulan Februari 2022.

Grup K-pop baru ini kabarnya akan dimanajeri oleh sebuah tim yang dipimpin Lee Ji-Young, yang merupakan CEO perempuan pertama dari agensi ini, sebagaimana yang dilaporkan oleh Yonhap News Agency.

"Blind package" itu sendiri adalah sebuah bundel edisi terbatas yang menghadirkan CD untuk single debut untuk girl group baru tadi, selain juga menyertakan photo book, poster, kartu anggota premium dan banyak lagi, sebagaimana yang dilaporkan oleh Soompi. Paket bisa dipre-order mulai tanggal 16-25 Juli.

Girl group ini akan menjadi susulan ITZY, girl group terakhir yang diluncurkan JYP Entertainment, dan debut di tahun 2019 lalu.

admincd
More from Creative Disc