AKMU Ungkap Single Baru Mereka, ‘NAKKA’, Yang Terinspirasi Film "The Greatest Showman"

Oleh: admincd - 29 Jul 2021

Duo AKMU yang terdiri atas kakak beradik asal Korea Selatan, Lee Su-Hyun dan Lee Chan-hyuk, baru saja melepas single baru mereka, 'NAKKA', yang merupakan single andalan untuk EP "Next Episode." AKMU mengungkap jika 'NAKKA' terinspirasi oleh film musikal populer yang dirilis di tahun 2017 lalu, "The Greatest Showman."

Lebih lanjut Lee Su-Hyun menyebutkan jika 'NAKKA' adalah tentang janji yang dibuat untuk selalu berada di sisi seseorang yang sedang mengalami masa sulit. Ia mengaku sangat menyukai "The Greatest Showman" dan mengajak Lee Chan-hyuk untuk menontonnya, yang kemudian berkata mendapatkan inspirasi dari salah satu adegan filmnya. Agar lagunya bisa terdengar lebih "membumi," AKMU mengajak solois populer IU untuk membantu mereka dalam mengerjakan 'NAKKA'.

Sebagian besar track dalam EP "Next Episode" ditulis oleh Lee Chan-hyuk, dengan produksi tambahan oleh Millennium, Peejay, dan banyak lagi. Dirilis di tanggal 26 Juli lalu, "Next Episode" adalah sebuah EP kolaboratif, karena mengajak berbagai bintang tamu, seperti Zion.T, Beenzino, Crush, Sam Kim dan tentunya IU.

Video musik untuk setiap lagu akan dirilis berdasarkan urutan lagu atau tracklist dalam EP yang terdiri atas 7 buah lagu ini. Berikut tracklist untuk "Next Episode":

1."Hey Kid, Close Your Eyes[a]" (with Lee Sun-hee) 3:53

2."Nakka[b]" (with IU)3:32

3."Bench" (with Zion.T)3:45

4."Tictoc Tictoc Tictoc[c]" (with Beenzino)3:56

5."Next Episode[d]" (with Choi Jung-hoon)3:12

6."Stupid Love Song" (with Crush)3:08

7."Everest" (with Sam Kim)3:15

admincd
More from Creative Disc