Amyl and the Sniffers Berikan Preview Album Baru Dengan Single 'Guided by Angels’

Oleh: admincd - 28 Jul 2021

Band rock asal Australia yang terdiri atas adalah Amy Taylor (vokal), Dec Martens (gitar), Gus Romer (bass) dan Bryce Wilson (drum), Amyl and the Sniffers, menghadirkan preview untuk album baru mereka, "Comfort to Me" (rencananya akan dirilis ATO Records pada tanggal 10 September), dengan menghadirkan single berjudul 'Guided by Angels'.

'Guided by Angels' adalah track enerjetik yang disajikan dengan nuanas post-punk dengan vokal Amy sebagai penggerak utamanya. Ia bernyanyi seperti sebuah sorai sementara riff besar dan gebukan drum bergemuruh menemani di latar.

Lagu juga dibekali dengan sebuah video musik garapan John Angus Stewart, dan memperlihatkan Amy sedang menari dan membawakan lagunya di berbagai lokasi berbeda, seperti lapangan, gudang, hingga lautan. Sementara itu, rekan-rekan seband-nya setia mengiringi.

Album "Comfort to Me" merupakan susulan debut mereka, sebuah self-titled yang dirilis di tahun 2019. Band mengerjakan album saat melakukan masa karantina secara bersama-sama selama pandemi ini. Situasi ini menyebabkan mereka memiliki waktu yang lebih banyak untuk menyempurnakan lagu-lagu di dalam album, dibandingkan saat mereka mengerjakan album atau EP terdahulu.

Simak 'Guided by Angels' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc