Anne-Marie Hadirkan Single Barunya Yang Dibantu Tulis oleh Ed Sheeran, 'Beautiful'

Oleh: admincd - 15 Jul 2021

Di tanggal 23 Juli nanti kita sudah bisa mendengar "Therapy," album sophomore dari penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Anne-Marie. Album akan menampilkan banyak bintang tamu kenamaan, seperti KSI, Digital Farm Animals, Little Mix, Niall Horan, Nathan Dawe, MoStack dan Rudimental.

Untuk urusan penulisan lagu, Anne-Marie juga menggandeng musisi yang tak kalah beken, seperti single terbarunya ini, 'Beautiful'. Lagu juga ditulis oleh Ed Sheeran, selain juga produser kenamaan Max Martin dan juga Elvira AnderfjÀrd.

'Beautiful' dihadirkan sebagai bop mid-tempo catchy dengan notasi ringan dan lirik sederhana tapi menggugah. Menjadi semakin istimewa karena lagu menghadirkan vokal dari anak baptis Anne-Marie, serta adik kecilnya.

Dalam pernyataanya yang dilepas di medsos, Anne-marie mengungkap jika 'Beautiful' adalah lagu penting bagi dirinya, sehingga menjadi sangat speasial karena diciptakannya bersama Ed Sheeran. Ia juga berharap pendengar lagu bisa menyadari betapa cantik diri mereka sebenarnya, selain mengajak untuk menyebar cinta dan kebaikan.

admincd
More from Creative Disc