Anson Seabra Kembali Melalui Balada Menyentuh Berjudul 'Dominoes'

Oleh: admincd - 01 Jul 2021

Musisi yang terangkat namanya di TikTok, Anson Seabra, sudah datang kembali melalui sebuah single baru yang berjudul 'Dominoes'. Sebuah lagu balada menyentuh yang merupakan hasil gubahan langsung dari Anson.

'Dominoes' memang menegaskan sosok Anson yang kuat dalam lagu-lagu bercorak balada dengan emosi kuat. Gambaran hati nurani dituangkannya ke dalam musik, selain juga kerentanan dan kerapuhan. Bakat terpendamnya ditampilkan dengan indah dalam lagu yang menghanyutkan.

Vokalnya yang memesona mengarahkan pendengar untuk merenungkan patah hati masa lalu dengan lirik yang sangat pribadi dan introspektif, “Cause long ago one heart broke, then broke a couple more / And before you know you got too close / And the heart that broke was yours / But that's how it goes / Cause hearts break like Dominoes”.

Anson baru-baru ini juga melakukan debut televisinya di The Ellen DeGeneres Show yang bisa disimak di sini. Selain itu, tentu saja dengar 'Dominoes' di bawah ini dan siapkan diri untuk merasa hanyut dalam perasaan syahdu.

admincd
More from Creative Disc